SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Kemenkominfo Blokir Situs Islami

 

Kabar mengejutkan datang dari dunia maya islami, dimana 19 situs islam ini diblokir oleh Meknominfo dengan alasan bernuansa radikal, luruskan saja dengan adanya kekhawatiran berhubungan dengan kelompok Radikal Islamic State of Irak and Suriah atau ISIS. Ke-19 situs yang diblokir ini adalah hasil pengkerucutan situs yang awalnya berjumlah 20an situs yang menjadi target.

Kabar ini mungkin jelas membuat kaget pengelola atau admin situs yang bersangkutan mengingat situs mereka tersebut langsung saja diblokir tanpa adanya konfirmasi dan atau pebicaraan mengenai situs nuansa radikal yang akan dblokir tersebut. Hal ini membuat berang beberapa pihak, termasuk dari masyarakat pembaca setia konten-konten situs tersebut.

 Dengan aksi yang dilakukan kemenkominfo ini, banyak pihak juga yang mengatakan pemerintahan saat ini seenaknya saja, dikatakan demokrasi dan adanya kebebesan pers serta mengeluarkan pendapat, tapi kok seperti ini???
lanjut ke: 1 2 3
Kemenkominfo Blokir Situs Islami 4.5 5 Unknown Kabar mengejutkan datang dari dunia maya islami, dimana 19 situs islam ini diblokir oleh Meknominfo dengan alasan bernuansa radikal, lurus...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library