SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

 


Dengan semakin berkembangnya teknologi internet, maka semakin banyak juga peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet walaupun dengan tanpa modal uang pendaftaran. Yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Memang koneksi internet membutuhkan modal untuk mendapatkan paket data atau layanan wifi, namun dengan pendapatan dari internet berikut bisa menutupi hingga mengganti biaya tersebut beribu-ribu kali lipat.

Berikut kami berikan beberpa cara mendapatkan uang dari internet.



  1. Mereview blog/situs/iklan dari advertiser
    Ini cocok untuk anda yang hobi menulis artikel, dimana anda diminta untuk membuat artikel menarik yang diberikan oleh advertiser, semakin terkenal brand advertiser itu, maka semakin besar komisi yang anda dapatkan.

    Sebagai contoh kami sebagai member dari salah satu situs penyedia review mendapatkan hingga $120/bulan. Ini masih jumlah yang kecil jika dibandingkan dengan blogger lainnya yang mendapatkan hingga $750-1,000/bulannya.
    Syaratnya anda harus mempunyai web/blog, entah itu pagerank yang rendah ataupun tinggi, anda tetap bisa menjadi member. Situs yang kami maksud adalah Payperpost.

    Cara daftar sangat mudah, meskipun anda blogger pemula, dipastikan anda akan approve/diterima sebagai member.
  2. Menjadi member situs CPM
    CPM adalah cost per mile, dimana situs memberikan anda pendapatan yang besar untuk perseribu kunjungan. Kami katakan besar, karena ini jelas sebuah pendapatan pasif, dimana tidak perlu menunggu klik iklan untuk banner yang anda pasang di blog anda. Cara pasang iklan di blogspot

    Ada beberapa CPM yang kami gunakan dan jelas membayar membernya. Anda dapat memilih CPM mana yang akan anda daftar.

    Disini kami menyediakan 2 CPM terbaik dengan cara pembayaran yang berbeda.
    1. CPM yang membayar dengan Dollar Amerika. (Adhexa dan CPM Fun)
    2. CPM yang membayar dengan Bitcoin. (a-ads)
        Berikut sekilas info mengenai Adhexa, Cpm Fun dan a-ads
  3. Menjadi member situs PTC
    PTC adalah paid to click, dimana situs membayar anda untuk iklan yang anda klik yang disediakan oleh situs PTC tersebut.

    Ada sangat banyak PTC saat ini, namun kami hanya memberikan beberapa situs yang jelas dan bukan SCAM.

    1. Kita-klik, PTC asli Indonesia yang memberikan komisi 1000/klik url yang anda sebar.
    2. Trafficmonsoon, PTC luar yang meberikan komisi $0,01/iklan.
    3. Mainston, PTC luar yang memberikan anda komisi $10 hingga $50/minggu.
    4. Mainbux dan Sparklingclix, PTC luar yang memberikan anda komisi beragam $0,005/klik iklan.
    4. Libertagia, PTC terbaik bersama GC yang memberikan anda komisi $3/hari.
    5. Getcaptcha, PTC yang memberikan anda komisi $1/hari. Bisa mencapai $30/hari, bergantung pada referred anda.
  4. Dari media sosial
    Diakhir tahun 2014 lalu telah hadir media sosial terbaru yang disebut sebagai media sosial generasi ketiga dengan nama TSU. TSU memberikan anda komisi 90% dari penghasilan anda sendiri. Penghasilan ini anda dapatkan dari aktivitas anda seperti upload foto, like, komen dan share postingan.

    Aktifitas ini harusnya anda dibayar sebagai member, namun hanya TSU yang melakukan hal tersebut. Baca Selengkapnya tentang TSU
  5. Menjadi penulis artikel
    Anda juga dapat mendapatkan komisi yang lumayan besar dengan cara menuliskan artikel. Beda dengan artikel pada situs review, anda menuliskan artikel berdasarkan pengetahuan anda ataupun juga ketertarikan anda pada sesuatu.

    Untuk situs penyedia layanan ini, situs dari luar membayar anda hingga $30/artikel. Namun dengan catatan artikel tersebut dalam bahasa Inggris.

    Untuk situs dalam negeri, anda bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp.6.500-Rp.10.000/ artikel.
  6. Blog atau situs yang sudah ramai dikunjungi biasanya membutuhkan masukan  atau tambahan berita dari penulis tamu (guest author) untuk topik-topik tertentu dan dibayar tinggi.
    Rata-rata pendapatan seorang guest author di blog-blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $5 s.d USD $500 per artikel. Untuk Indonesia sendiri, sampai saat ini kami belum mengetahui adanya situs no Scam yang menyediakan layanan ini.
  7. Membuat toko online
    Jika anda memiliki produk tertentu dan bermaksud menjualnya secara online, anda bisa membuat toko online. Membuat toko online pada dasarnya tidak mengharuskan anda punya produk sendiri.
    Anda juga bisa menjualkan produk milik orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Jadi sebuah toko online bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda meskipun anda tidak punya produk sama sekali, hanya mengandalkan produk orang lain.

  8. Membuat E-book
    Anda bisa juga membuat ebook tentang hal-hal yang anda kuasai dan bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Nah, ebook ini selanjutnya dapat dijual dengan harga tertentu dan menjadi sumber penghasilan online Anda.

    Untuk satu e-book anda dapat menjualnya dengan harga yang lazim dipasaran yaitu Rp.100.000/e-book.
  9. Menjadi perantara/broker link web
    Menjadi broker link bagi beberapa orang memang mengasyikkan. Anda tidak perlu memiliki blog untuk bisa menghasilkan uang, hanya dibutuhkan keterampilan untuk menghubungkan antara pemilik blog (blogger) dengan calon pemasang iklan (advertiser).
    Untuk ini, anda bisa menawarkan harga link serendah-rendahnya kepada para blogger, tetapi bernegosiasi untuk mendapatkan bayaran tinggi dari advertiser. Nah, margin antara harga yang anda dapatkan dari advertiser dengan harga yang disetujui oleh blogger menjadi penghasilan online anda.

  10. Mengumpulkan Bitcoin
    Bitcoin adalah mata uang digital yang bernilai sangat tinggi, saat ini bitcoin mencapai harga 3jt/coinnya.
    Berikut Cara mendapatkan bitcoin gratis.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet 4.5 5 Unknown Dengan semakin berkembangnya teknologi internet, maka semakin banyak juga peluang untuk mendapatkan penghasilan dari internet walaupun d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library