SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Daftar CPM Terbaik (Rekomendasi)

 

CPM atau cost per mile adalah situs pemasang iklan pada blog/website yang membayar pemilik web dengan takaran per seribu tampilan sesuai dengan arti per mile (bahasa latin).

Ada banyak CPM yang beredar dan menawarkan memasang iklan tulis atau banner, tentu dengan bayaran dan PO atau pay out (tarik dana) dalam jumlah yang berbeda.

dari sekia banyak CPM yang ada, ada dua CPM yang menurut saya pantas dan harus dicoba karena memang memberikan komisi besar sekaligus cara daftar yang tidak ribet, berbeda dengan CPM lain yang mengharuskan pendaftar mempunyai traffic tinggi atau lebih dari 10-20ribu pengunjung per bulannya.

bukti PO CPM Fun

  1. CPM Fun
    Ini merupakan yang membayar pemilik blog/web hingga $2/1000 impresi atau penayangan..

    Menerima web asal Indonesia/berbahasa Indonesia. CPM ini bisa menjadi pengalihan bagi pemilik web yang belum atau susah diterima oleh Adsense.


  2. ADHEXA
    Untuk masalah CPM, menurut saya adhexa adalah yang terbaik. Tidak perlau takut tidak diterima sebagai publisher, anda akan dengan mudah diterima. Saya mulai menggunakan adhexa ini ketika saya baru mulai menjalankan web saya ini, ketika itu traffic baru sekitar 200 selama saya membuat web. Tapi begitu saya mendaftar, tanpa pending lama, saya di terima.

    Adhexa memberikan $3/1000 impresi, dengan PO $5.
    OK kan? Jadi silahkan di coba, tampilan dari banner adhexa pun sangat menarik dan jelas mempercantik blog/web anda.
  3. A-ads
    Merupakan CPM yang membayar pemilik blog dengan bitcoin, cocok untuk bit hunter.
    PO min 0.0001 Ƀ dalam 24 jam. Klik Link dibawah untuk mendaftar..
              Advertise with Anonymous Ads

Itulah CPM terbaik menurut saya dan pantas untuk dicoba.
Daftar CPM Terbaik (Rekomendasi) 4.5 5 Unknown CPM atau cost per mile adalah situs pemasang iklan pada blog/website yang membayar pemilik web dengan takaran per seribu tampilan sesuai den...


1 comment:

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library