SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

 

Salam profit netters,

Kami selaku admin kembali lagi memberikan cara atau tips mendapatkan dollar dari internet.

Mau dibilang PTC?, bolehlah, karena jelas harus mengklik untuk dibayar, namun sebenarnya ini adalah PTW, paid to watching.

Kini hanya dengan menonton youtub saja kita bisa mendapat penghasilan, jadi buat rekan netter yang hobi berselancar di youtube, cobalah untuk mendapatkan dollar dari youtube itu sendiri. Caranya bagaimana???

Adalah P2Y yang memberikan komisi besar untuk menonton video di youtube. Untuk setiap video berdurasi 30 detik, anda mendapat profit $0,005 atau $0,01. Jelas lebih besar jika dibandingkan dengan PTC. Dan jelas juga lebih mengasikkan karena video yang dnonton itu kebanyakan bukan iklan promo seperti yang ada di PTC.

Video yang tersedia biasanya berupa video klip musik dan tutorial penggunaan alat-alat.

Cara daftarnya pun mudah, sama seperti PTC lain. Namun, ada namunnya yah!!!
Namun email yang digunakan untuk daftar kalo bisa email ........gmail.com.

Kenapa demikian?, karena diperlukan juga akun Youtube.

Jika rekan netter belum punya akun youtube, tapi sudah punya akun gmail, login aja di google gmail, kemudian buka Youtube.com. Alhasil dengan sendirinya dan tanpa daftar, anda sudah punya akun di youtube.

Dibutuhkan juga email yang anda gunakan pada pendaftaran paypal, Kalau masalah paypal, pasti semua netter PTC sudah punya akun, jadi semakin mudah daftarnya.

Kemudian lanjutkan dengan MENDAFTAR DI PAID2YOUTUBE.
form pendaftarannya seperti gambar berikut:


Satu yang hebat dan berbeda dari PTC, jika di PTC penghasilan yang anda dapatkan juga pasti masuk ke rek akun referrer anda, namun di P2Y, anda justru mendapat sambutan dari referrer anda, dimana pada saat berhasil mendaftar anda mendapat tambahan modal dari referrer anda.

Setelah mendaftar, langsung aja berburu dollar.
  1. Yang pertama Kita Melakukan Surf video harganya 0,01$ (ini bukan hal yang tetap bisa aja anda memulai yang lain).
    Untuk memulai surf anda tinggal mengklik button yang ada diatas menu yang bertulisan "Surf Video" setelah anda klik maka link-link akan muncul dibawahnya dan tugas anda adalah mengklik link tersebut satu-persatu dan tanda klik anda berhasil adalah setelah halaman/link yang anda klik itu telah loading ke video advertiser misalnya sudah masuk kedalam website "youtube" atau "megaupload" atau web-web lainnya yang itu tergantung advertisernya.

    Jumlah iklan bisa mencapai 20 iklan, namun kadang hanya sekitar 15 iklan saja.
  2. Untuk Comment ini harganya 0,1$ anda tinggal klik button lagi yang ada diatasnya yang bertulisan "Comment" dan langkahnya pun sama anda mengklik link yang ada di halaman comment tersebut namun biasanya untuk link comment ini sangat jarang sekali, namun kalau ada maka link yang kita klik tadi akan masuk kesebuah video dan setelah itu di video tersebut kita diamkan sampai beberapa detik hal ini bisa anda lihat di pojok atasnya ada waktu yang berjalan disitu dan kalau sudah ada tanda centang berarti anda sudah berhasil (tanpa koment pun bisa ko asal waktunya itu habis).
  3. contoh video yang disediakan advertiser untuk di nonton
  4. Subscriber adalah yang terakhir dan harganya 0,35$ untuk cara kerjanya sama dengan yang nomor 2 diatas.
Namun masih ada lagi bonus berupa 7 hingga 10 video, namun dengan komisi kecil.

Itulah cara mendapatkan uang dari youtube.
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 4.5 5 Unknown Salam profit netters, Kami selaku admin kembali lagi memberikan cara atau tips mendapatkan dollar dari internet. Mau dibilang PTC?, bol...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library