SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Korupsi Di Tana Toraja

 

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) mengungkapkan bahwa kasus korupsi di dominasi oleh korupsi yang dilakukan di daerah dengan pelaku korupsi terbanyak melibatkan pejabat atau pegawai pemerintah daerah. Pada tahun 2014 (sumber:ICW) ada sekitar 629 kasus korupsi yang melibatkan 1328 orang dimana merugikan negara sebesar Rp.5,29 triliun.

Belum lagi tahun-tahun sebelumnya dan awal 2015 ini. Yang hangat di perbincangkan saat ini adalah kasus korupsi yang terjadi di Kabupaten Tana Toraja pada rencana pembangunan bandar udara di kecamatan Mengkendek.

Unit Subdit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sulselbar menahan lima tersangka yang memenuhi panggilan penyidikan kemarin. Mereka yang ditahan di antaranya Kepala Bappeda Yunus Sirante, Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Haris Paridy, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika Pos dan Telekomunikasi Agus Sosang. Kemudian mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zeth John Tolla, mantan Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Yunus Palayukan. Sementara seorang tersangka lainnya mangkir dari panggilan dengan alasan sakit, yakni mantan Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman Gerson Papalangi.
lanjut : 1 2 3
Korupsi Di Tana Toraja 4.5 5 Unknown Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) mengungkapkan bahwa kasus korupsi di dominasi oleh korupsi yang dilakukan di daerah dengan...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library