SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Media Sosial TSU

 


Beberapa waktu lalu para pengguna internet di seluruh dunia dihebohkan dengan launchingnya media sosial generasi ke-tiga yang jelas berbeda jauh dengan media sosial generasi sebelumnya.

Perbedaan utama yang dibawa oleh TSU adalah adanya sistem bagi hasil yang sangat menguntungkan bagi para membernya. Sejarahnya seperti ini bang, sebenanya setiap aktivitas yang kita lakukan di sebuah media sosial memiliki harga, misalnya like, share komen dan posting. Itu sebenarnya menghasilkan profit/keuntungan. 

Namun keuntungan tersebut tidak di berikan kepada member alias hanya dinikmati oleh perusahaan media sosial tersebut. Tak heran jika Bos atau CEO/Founder dari beberapa media sosial tampil menjadi salah satu orang terkaya.
Nah, penghasilan aktivitas kita di sosial media tersebut kini dapat di uangkan atau dengan kata lain kita sebagai member mendapatkan profit atau keuntungan. Inilah TSU, sosial media yang memberikan keuntungan itu. Dari 100% penghasilan kita di media sosial TSU, kita sebagai member mendapatkan 90%, sedangkan 10% masuk ke kas platform TSU, itupun juga untuk dana pengembangan media sosial ini sendiri. OK kan??
Segera gabung, DAFTAR DISINI. cara mainnya sama seperti Facebook.

Judulnya_New and Pay your Activity
  • Free Register. Proses Daftar yang mudah dan simpel karena TSU memberikan fitur Aboard khusus pengguna yang akan mendaftar namun tidak mau mengisi Registrasi Form secara lengkap. dan kita bisa daftar melalui Short Code atau Invitation Link.
  • Sosial Media-an dan dibayar/ NO SCAM.
  • Tampilan secara keseluruhan juga enak dilihat. 
  • Kita bisa memantau aktivitas kita di sub menu analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisi keseluruhan aktivitas kita di Tsu meliputi (Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post) serta dimudahkan dengan Gambar Grafik dimana akan terlihat aktivitas kita meningkat atau menurun.
  • Bank pada sub menu sebelah kiri juga akan memudahkan kita aktivitas keseluruhan revenue/royalty/ monetization pendapatan kita dan ada button redeem your payment.
  • Family Tree pada sub menu sebelah kiri merupakan fitur Jaringan Pohon dimana kita bisa melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower). 
  • TSU menyediakan aplikasi smartphone yang bisa anda download di Appstore dan Google Play
    Anda boleh mencari di google play store.

CARA PENDAFTARAN

Langsung ke langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke situsnya, KLIK DISINI
  2. Klik Sign up ! 
  3. Masukkan data-data Anda seperti saat daftar Facebook dan lainnya! 
  4. Lalu Klik Sign up & go straight to content
  5. Cek Email untuk proses registrasi complete nya
  6. Klik Email konfirmasi
  7. Anda akan masuk ke menu log in/sign
  8. Masukan username dan password anda
  9. Anda akan diarahkan masuk ke menu profil anda.


CARA MENDAPATKAN PUNDI DOLLAR

  • Kunci utamanya adalah konten, semakin banyak konten yang anda buat semakin banyak keuntungan yang didapatkan. Cara membuat konten cukup mudah, cukup update status, upload foto, berbagi/share website atau apapun seperti pada media sosial Facebook, Twitter dan lainnya.
  • Berikutnya adalah teman, semakin banyak teman berarti semakin banyak orang yang melihat konten kita. Semakin banyak yang like/suka akan meningkatkan nilai konten kita. Cari teman sebanyak-banyaknya, ajak teman untuk ikut menggunakan Tsu.
  • Terakhir adalah undang teman Anda sebanyak-banyaknya melalui shortcut Anda. Ini hanya untuk menambah jumlah kawan/teman pada family tree Tsu.

Mudahkan? daftar segera...  dan mulai mencari keuntungan dari sosial media.. jika kurang paham, boleh tanyakan di kotak komentar.. nanti segera akan diberikan informasi lebih..


*TIPS

  1.  Perbanyak AddFriend dan Follow
    maksimal Follow jangan lebih dari 1000 Follow nanti kena limit Follow
    maksimal Addfirend 50 per hari
  2. Perbanyak Post Content Bermutu
    kalo bisa posting content yang isinya bisa di like dan di Share pengguna lain
    kalo anda mempunyai banyak teman dan banyak follower/following pastilah yang melihat post anda semakin banyak dan semakin banyak yang LIKE dan Share. Otomatis earning harian juga akan meningkat.
  3. Pake Hastag didalam Setiap Post Anda
    Jangan terlalu banyak memakai hastag karena itu di anggap curang bisa2 kena banned, hastag kalo bisa jangan lebih dari 8
    jangan juga terlalu banyak memakai hastag yang hubungannya dengan follow karena dianggap spam bisa2 kena banned
  4. Share Postingan Temen yang Contentnya Menarik
    share postingan maksimal share 8 kali sehari
  5. Berikan Comment/ Dapatkan
    Comment juga diperlukan, jangan comment untuk follow back dan sebagainya itu termasuk spam comment seperlunya saja dan jangan terlalu banyak comment disemua postingan dalam waktu berdekatan itu juga termasuk spam
  6. Perbanyak Ng-Like/ Dapatkan
    perbanyaklah like postingan temen. kalo batasan like masih belum tahu. cuman like lebih dari 1000/hari masih bisa.
  7. Perbanyak Jaringan Melalui Referall Link Anda
    Sudah pasti perbanyak jaringan bisa meningkatkan earning anda
  8. Untuk mencapai titik aman kira2 $5-10/hari. kalo bisa minimal harus punya 5000 teman/follower harus bisa punya network 100 / children
    perbanyak post, like, share, comment tapi ingat batas2 nya yang sudah dijelaskan di atas.
Jika ada nanti tambahan, akan dipostingan berikutnya di tampilkan.


BUKTI WITHDRAW DARI TSU






lihat juga :
Media Sosial TSU 4.5 5 Unknown Beberapa waktu lalu para pengguna internet di seluruh dunia dihebohkan dengan launchingnya media sosial generasi ke-tiga yang jelas be...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library