SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Dogecoin

 


Bagi para penambang atau pengumpul coin crypto, pasti tidak asing lagi dengan nama Bitcoin yang menjadi koin termahal saat ini, bahkan bitcoin sempat menembus angka $1000 pada beberapa tahun lalu. Kini Bitcoin turun harga dan diperkirakan akan kembali naik jika melihat dari grafik naik turun harga jual belinya.

Namun bukan bitcoin yang saat ini jadi primadona di dunia cryptocurrency atau nilai tukar digital, tapi DOGECOIN. Saat ini dogecoin masih seharga 0,00000051/1 bitcoin. Namun dalam sejarah uang digital ini, setiap harga koin yang lahir bermula dari $0,0xxx. 

Tapi melihat dari beberapa waktu kebelakang dogecoin menunjukkan masa depan yang baik, dimana bisa dikatakan harganya konsisten naik. lihat saja Harga Dogecoin naik 25% dari November 18-23. Sebagian besar gerakan yang terjadi pada tanggal 22 November, ketika harga Dogecoin melompat dari 11 satoshis menjadi 72. CCN pernah meneliti informasi kenaikan harga altcoin ini untuk membantu investor membuat keputusan untuk melakukan perdagangan. 

Semakin berkembangnya jenis koin ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya faucet yang memberikan dogecoin sama seperti faucet yang memberikan bitcoin.
Jadi satu aset besar jika anda mulai mengumpulkan dogecoin saat ini.

Untuk mendapatkan dogecoin ini sama seperti cara mendapatkan bitcoin, yaitu mengetik capthca di situs penyedia(faucet) atau sekedar klik iklan untuk mendapatkan dogecoin secara gratis.

Seperti pendahulunya, untuk bisa mendapatkan dogecoin, diharuskan anda mempunyai address wallet sebagai lumbung tabungan dogecoin anda. Ada banyak penyedia wallet untuk dogecoin, baik itu berupa sofware maupun yang langsung daftar diinternet. Untuk sofware, anda bisa download Multidoge sebagai wallet anda, namun kurang baiknya ini membutuhkan signal yang kuat untuk konek ke internet setelah di instal.

Jadi untuk rekomendasi, sebaiknya anda mendaftar di Bitcoin.co.id. Kenapa disini?
Ini merupakan situs penyedia layanan coin, berbahasa Indonesia. Disini anda bisa langsung menukar dogecoin ke bitcoin atau sebaliknya, kemudian anda tukar lagi menjadi rupiah. Informasi tentang naik turunnya harga coin bisa anda lihat setiap saat di website ini. Keamanan terjamin, tiap hari traffic jual beli coin di web ini mencapai ratusan juta rupiah, memberikan kemudahan untuk transaksi dan jelas bisa dipercaya.

Dogecoin 4.5 5 Unknown Bagi para penambang atau pengumpul coin crypto, pasti tidak asing lagi dengan nama  Bitcoin  yang menjadi koin termahal saat ini, bahka...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library