SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Cepat Menambah Friend dan Follower di TSU

 

Media sosial TSU memang kini menjadi tongkrongan pasti untuk para netter dalam beberapa bulan terakhir, bagaimana tidak, TSU memberikan royalty dari setiap aktivitas membernya, tidak tanggung-tanggung 90% dari hasil masuk ke membernya. Namun untuk menambah royalty tersebut juga diiringi dengan banyaknya jumlah friend dam follower anda.

Untuk menambahkan member lain sebagai friend, saat ini dibatasi hanya 50 pending invited setiap minggunya. Jadi jika kita add friend, namun yang kita add itu sudah mencapai limit friend (5000 friend), maka otomatis dia tidak bisa lagi mengkonfirm kita sebagai teman, al hasil kita mempunyai pending add dan itu bertahan hingga satu minggu dimana minggu depan lagi kita baru bisa add friend lain. Nah, bagaimana jika 50 jatah add friend kita mengalami kondisi seperti itu? jumlah friend kita tidak akan bertambah dalam seminggu.

Penghasilan juga berasal dari aktivitas friend, semakin banyak friend dan follower serta aktivitas mereka pada postingan kita, maka semakin besar penghasilan yang masuk pada menu "BANK" kita.
       Berikut saya berikan cara cepat menambah friend dan follower.
  1. Menambah Friend
    Untuk menambahkan/add member lain sebagai friend, sebaiknya anda jangan asal add, lihat postingan friend/following anda yang diposting belum terlalu lama atau baru beberapa lama. klik jumlah like pada postingan tersebut, maka akan muncul kolom yang menampilkan semua member yang like postingan tersebut. Rahasianya adalah klik add dan follow yang ada disamping nama member tersebut. Banyak yang hanya klik pada add friend tanpa klik follow, padahal inilah rahasia untuk menambah friend dengan cepat. KENAPA demikian, karena pada saat anda mencapai batas limit add friend anda bisa melihat member yang anda add namun tidak mengkonfirm permintaan anda. Permintaan yang tidak dikonfirm itu bisa anda cancel  untuk kembali mendapatkan jatah add friend.

    Beda jika anda hanya klik add tanpa klik follow, maka anda tidak akan tahu siapa yang menahan permintaan pertemanan anda dalam artian tidak mengkonfirm.
  2. Menambah Follower
    Untuk menambah follower anda caranya sangat mudah, yaitu anda harus aktif melakukan like dan komen dipostingan member lain, dengan demikian akan banyak yang akan memfollow anda dikarenakan setiap member TSU mencari member aktif untuk menambah penghasilannya.
  3. Menambah Following
    Following juga dibutuhkan dalam sosial media TSU, namun dibatasi hanya 1000 following.
    cara cepat untuk menambahkan following adalah dengan membuka atau mengunjungi profil member yang mempunyai banyak follower, misalnya @kevinhinkle atau boss @sebastiansobszack, kemudian klik menu "follower" dan follow member-member tersebut sampai batas maksimum following anda.
ini hasil trik ini, 9 hari bergabung di TSU 4828 friend 1520 follower


Sekian Cara Cepat Menambah Friend dan Follower di TSU, menyusul trik-trik selanjutnya.
Cara Cepat Menambah Friend dan Follower di TSU 4.5 5 Unknown Media sosial TSU memang kini menjadi tongkrongan pasti untuk para netter dalam beberapa bulan terakhir, bagaimana tidak, TSU memberikan roy...


2 comments:

  1. Artikelnya mantap bro.. Memberikan pencerahan nih buat pengguna pemula seperti saya. Update terus infonya biar makin betah, hehe
    Jangan sungkan mampir juga ke www.kiatkiat.com ya bro, Thanks
    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. OK, sama2 bro...
    kiat2.com juga. Ok.,..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library