SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dari TSU

 

Masih bahas mengenai TSU, yaitu media sosial terbaru dengan pembagian hasil yang luar biasa dengan membernya. Semua sudah punya akun Tsu kan?, kalau belum langsung saja DAFTAR DISINI. Nah, jika sudah punya akun TSU, maka akan saya berikan cara cepat mendapatkan Dollar dari sosial media ini.
Dalam Termsnya, TSU mengatakan bahwa akan memberikan keuntungan sebesar paling kurang $600/tahun. Ini hanya paling kurang, jadi kita masih bisa memaksimalkan pendapatan lebih dari angka tersebut. Seperti yang dihasilkan oleh @kevinhinkle yaitu $700an hanya dalam waktu  bulan. Jadi jika kita seperti Kevin, dalam setahun kita bisa mendapatkan sebesar $2100. Angka fantastis...

Mungkin akan sedikit sulit bagi kita untuk mencapai angka tersebut melihat dengan banyaknya follower dan networknya, sehingga viewnya juga otomatis sangat banyak. Network, Friend dan Follower memang sangat berpengaruh pada besar kecilnya penghasilan kita. Sekalian saya berikan juga  cara cepat mendapatkan friend dan follower serta cara mendapatkan network

Untuk memaksimalkan pendapatan dari TSU, maka harus dan diwajibkan melakukan hal-hal berikut pada setiap aktivitasnya.
  1. Post
    TSU pada terms awalnya mengatakan bahwa setiap kali anda membuat sebuah postingan, sebaiknya anda memposting sesuatu misalnya foto yang benar-benar original, bukan hasil "save image as"  pada saat browsing di om gugel.
    Kenapa saya katakan demikian, karena gambar hasil save atau copian dari internet akan terbaca berbeda pada server TSU, meskipun dalam format yang sama dengan foto original dari kamera anda yakni dalam format JPEG. Contoh dekatnya lihat saja pada youtube. Di youtube, jika anda mendownload video dan kemudian kembali menguploadnya, maka kadang ditolak oleh pihak youtube, atau diterima amun tidak bisa diikutkan dalam monetization partner youtube karena video itu akan terbaca diupload oleh pihak ketiga yaitu anda sendiri, dan kini pihak youtube sendiri menganggap hal itu sebagai pelanggaran.
  2. Share
    TSU memberikan kesempatan sebanyak 8 kali share setiap hari untuk setiap member, namun kadang bisa sampai 10 kali.
    Setiap kali anda share sebuah konten, usahakan anda share konten original yang diposting seseorang. (satu cara kita bisa membedakan konten original dan hasil kopi paste dari internet, yaitu melihat profil orang tersebut, jika dia berasal dari dari negara satu dan mengupload gambar yang lokasinya ada di negara lain, maka kemungkinan besar itu hasil copas dari internet. namun bisa juga hasil kamera sendiri pada saat liburan. namun kecil kemungkinan).

    Ketika anda share konten original, maka akan mengundang banyak share dari teman anda dikarenakan penghasilan dari konten original lebih besar daripada konten copas,(pada point 1). Nah jika teman anda share apa yang anda share, maka jelas anda juga mendapat royalty dari konten tersebut.
  3. Komen
    Cara selanjutnya untuk mendapatkan penghasilan dari TSU adalah dengan komentar. Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari komen ini adalah jangan terlalu sering atau hindari komen dengan copy paste, (ctrl+A > ctrl+C > ctrl+V >enter) pada saat mengomentari postingan teman anda. Sebaiknya dan seharusnya anda mengetik langsung pada kolom komentar, karena proses pembacaan akan berbeda dengan hasil copas.

    Contohnya bisa kita lihat pada situs yang membayar membernya untuk menulis artikel, dimana member harus mengetik langsung artikel tersebut di menu type page dari email mereka, hasil copas tidak diterima. Tidak hanya di luar negeri, cara penerimaan artikel seperti ini juga berlaku di situs artikel dalam negeri, misalnya #tulisanand*.com. Lakukan komen seperti ini hingga batas limit komen (komen juga punya limit)




baca juga:

Cara Cepat Mendapatkan Dollar Dari TSU 4.5 5 Unknown Masih bahas mengenai TSU, yaitu media sosial terbaru dengan pembagian hasil yang luar biasa dengan membernya. Semua sudah punya akun Tsu ka...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library