SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Mendapatkan Bicoin Dari Situs Faucet

 

     Ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, salah satunya adalah dari situs faucet atau situs yang memberikan bitcoin gratis atau berupa satoshi point yang merupakan recehan terkecil dari bitcoin dan tentunya satoshi point tersebut dikonversi ke bitcoin untuk mendapatkan $$$. Saat ini 1 bitcoin seharga $260. Situs faucet adalah penyedia bitcoin gratis yang memberikan bitcoin dalam range waktu yang ditentukan, ada yang 2, 5, 10, 15, 30, dan 60 menit, namun ada juga yang perhari (dengan hasil yang lebih besar)


Berikut beberapa situs faucet yang bisa menjadi ladang bitcoin anda.
  • Situs ini mungkin yang paling mudah mendapatkan satoshi point, tidak perlu tunggu beberapa waktu, hanya dengan mendaftar dengan address wallet anda, kemudian satoshi point akan bertambah dengan sendirinya. Anda bisa mendapat hingga 15000 satoshi point/24 jam. semakin lama komputer anda ON, maka semakin banyak yang anda dapatkan.
  • Alien Faucet (rekomendasi)
    Situs ini bisa memberikan komisi yang lebih besar daripada land of bitcoin. Bisa hingga ratusan ribu bitcoin/24 jam. Namun untuk mendapatkan satoshi point anda haru kembali setiap 5 menit untuk mengklaim point anda. Jika beruntung dalam 5 menit anda akan mendapat 10000 satoshi pont.
  • Qoinpro (rekomendasi)
    Situs ini memberikan keuntungan dengan "no job, no range time for back". Anda hanya mendaftar, maka setiap hari anda akan mendapatkan tambahan bitcoin, dogecoin, darcoin, litecoin dan banyak koin lagi. Sistemnya bekerja harian, jadi anda hanya kembali besok atau minggu depan untuk melihat pendapatan harian anda.
  • Free bitcoin (rekomendasi)
    Free bitcoin ini tampil sedikit beda, namun hasilnya sangat luarbisa. setela mendaftar, untuk mendapatkan bitcoin anda memasukkan captcha dan kemudian klik roll, maka anda akan mendapatkan angka keberuntungan yang menjadi acuan anda mendapat bitcoin. pndapatan terendah dari faucet ini adalah  0,00000803 bitcoin dan terbesar adalah 0,80327778 bitoin setiap kali anda klik roll.
  • Moon bitcoin (rekomendasi)Ini adalah fauced yang harus anda coba, penghasilan dapat anda dapatkan dengan cara login menggunakan address wallet anda, kemudian tunggu 5 menit, setelah 5 menit tersebut anda dapat mengklaim satoshi point. Semakin lama waktu yang anda tangguhkan, misalnya 5 jam kemudian baru anda kembali, maka penghasilan akan semakin besar. Bisa mendapat 2400 satoshi per 5 menit.
  • Yang tak kalah menguntungkan adalah faucet ini, memberikan up to 0,00100000 bitcoin setiap jam anda login. 
  • Anda bisa mendapat hingga 15000 perjam, namun paling kurang dalam 1 jam tersebut anda mendapatkan 1500 satoshi point
  • Play bitcoin
    Anda dapat mengklaim 300 satoshi per 15 menit.  Daftar dengan address wallet anda.
  • Daily free bits
    Anda bisa Klaim 300 satoshi/jam.
Tambahan bitcoin (satoshi) dibawah 15 menit. dalam 15 menit bisa dapat higga 4000 satoshi. sistem raotasi dari epay.

  • http://cur.lv/kj01z
  • http://cur.lv/kj04w
  • http://cur.lv/kj054
  • http://cur.lv/kj06e
  • http://cur.lv/kj074

Tambahan untuk Bitcoin anda, hadir setiap 30 menit
Semua hasil dari situs tambahan diatas dengan sendirinya akan masuk ke Coin Box Me. Untuk 30 menit kemudian kembali lagi ke Coin Box Me untuk klaim komisi anda, karena di Coin Box Me sudah terdaftar situs-situs  tambahan diatas.
Cara Mendapatkan Bicoin Dari Situs Faucet 4.5 5 Unknown      Ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, salah satunya adalah dari situs faucet atau situs yang memberikan bitcoin gratis atau ber...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library