SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

BitCoin

 

Netter mana yang belum tahu tentang Bitcoin?, 
Kalau masih ada yang belum tahu tentang Bitcoin ini, jelas mereka hanya sekedar mencari kesenangan atau mencari relationship di internet. Mereka belum memanfaatkan internet sebagai lahan dollar/rupiah, karena semakin hari pengguna internet semakin banyak sehingga memicu adanya pihak perusahaan yang memanfaatkan hal ini, yang juga memberikan manfaat yang sangat besar bagi pengguna internet.

Sangat banyak keuntungan yang bisa didapatkan secara gratis di internet, terlebih lagi pendapatan tersebut banyak yang berupa dollar Amerika yang mana kini harganya semakin tinggi untuk pertukaran dengan rupiah Indonesia.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang yang berlimpah dari internet, selengkapnya BACA DISINI. Namun Penghasilan terbesar dari Internet yang bisa anda dapatkan adalah dengan Bitcoin. Apa itu Bitcoin?
Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal dimana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . 

Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.
Desain dari Bitcoin memperbolehkan untuk kepemilikan tanpa identitas (anonymous) dan pemindahan kekayaan. Bitcoin - bitcoin dapat disimpan di komputer pribadi dalam sebuah format file wallet atau di simpan oleh sebuah servis wallet pihak ketiga, dan terlepas dari semua itu Bitcoin - bitcoin dapat di kirim lewat internet kepada siapapun yang mempunyai sebuah alamat Bitcoin

Topologi peer-to-peer bitcoin dan kurangnya administrasi tunggal membuatnya tidak mungkin untuk otoritas, pemerintahan apapun, untuk memanipulasi nilai dari bitcoin - bitcoin atau menyebabkan inflasi dengan memproduksi lebih banyak bitcoin.
Operator bursa saham terbesar di Amerika Serikat mulai mengambil langkah-langkah untuk menerima Bitcoin. Situasi ini menimbulkan spekulasi masyarakat bahwa keberadaan mata uang digital kini semakin membesar di dunia.
Harga bitcoin memang kadang naik turun, tapi siapa sangka  ada peningkatan yang sangat besar dari harga bitcoin ini, pada saat launching tahun 2009 harga 1 bitcoin seharga 0.30$, sampai pada saat ini "maret 2015" harga 1 bitcoin mencapai $258. fantastis.....

Dari beberapa sumber terpercaya, mengatakan bahwa harga bitcoin pada tahun 2015 akan semakin naik, bahkan bisa hingga $1000. Itu dikarenakan semakin banyak pihak perusahaan yang menggunakan uang digital ini, dalam artikel yang dibuat oleh Bitcoin Indonesia, peningkatan akan datang segera dimana Bursa saham menanggapi bitcoin dengan serius. Harga 1 bitcoin pernah menyentuh angka $1000 pada 2 tahun peluncurannya, kemudian turun sedikit. Namun kembali akan naik, mengingat semakin merebaknya penggunaan bitcoin ini.
Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin ini?
Ada tiga cara mudah dan gratis untuk mendapatkan bitcoin, yaitu :
  1. Bitcoin dari situs faucet
  2. Bitcoin dari situs PTC atau klik iklan untuk mendapat bitcoin
  3. Menambang bitcoin
BitCoin 4.5 5 Unknown Netter mana yang belum tahu tentang Bitcoin?,  Kalau masih ada yang belum tahu tentang Bitcoin ini, jelas mereka hanya sekedar mencari ke...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library