SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Cara Cepat Mendapatkan Network Di TSU

 

Network atau jaringan pada TSU adalah istilah untuk semua member yang lahir dari akun kita.

Fungsi dari network itu adalah sebagai penghasil dana tambahan yang masuk di akun kita. Misalnya sebelum network ada yang namanya Family Tree, yaitu mereka yang lahir langsung dari akun kita (referral) kemudian mereka yang ada dalam family tree kita ini mengajak orang lain, jika mereka berhasil, maka mereka dan member hasil ajakan mereka merupakan network kita.
Penghasilan dari network
Nah, bagaimana cara cepat mendapatkan network?
berikut triknya.
  1. Berbahagialah anda yang mempunyai banyak follower di twitter.
    setiap kali anda berkicau, diharuskan anda menuliskan iklan tentang TSU, jelas menyertakan mengenai royalty yang akan diperoleh.
  2. Login Facebook, dan lakukan cara seperti pada twitter. namun anda berpeluang mendapatkan network yang lebih banyak melalui FB dibandingkan Twitter. bedanya adalah, anda bisa masuk ke forum atau group yang mempunyai anggota yang banyak. kembali lagi buat postingan di grup mengenai apa itu TSU dan keuntungan yang diperoleh. sertakan juga jumlah $ yang anda dapatkan, ditambah dengan bukti withdraw dari TSU. Sudah ada orang Indo yang berhasil melakukan penarikan dana.
  3. Copas status anda tentang TSU, dan kirimkan ke semua kontak anda di FB.
  4. Buat blog, dan publikasikan hal yang sama yang anda lakukan di FB dan Twitter.

Cara Cepat Mendapatkan Network Di TSU 4.5 5 Unknown Network atau jaringan pada TSU adalah istilah untuk semua member yang lahir dari akun kita. Fungsi dari network itu adalah sebagai pengh...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library