SELAMAT DATANG DI BERITAHUYANGLAIN.BLOGSPOT.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

MinBux Dan SparklingClix

 

      Situs PTC atau dibayar setiap melakukan klik terhadap iklan yang di berikan oleh situs kini menjadi ladang rupiah bahkan dollar bagi para netizen untuk memperoleh penghasilan tambahan. seperti PTC yang ada dan terkenal di Indonesia yaitu  , beberapa situs PTC luar yang juga banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia adalah MinBux Dan Sparklingklix. Dua situs ini menjadi yang terpopuler dan terbanyak digunakan oleh pecinta dan penggemar PTC di Indonesia, jelas karena menjanjikan penghasilan yang besar jika dibandingkan dengan PTC dalam negeri.
  1. Situs PTC ini merupakan yang terbaik dari semua PTC, dimana menjanjikan keuntungan yang besar, MinBux memberikan komisi $0,01 dari setiap iklan yang di klik. Bahkan situs ini juga memberikan bonus mini ads dengan komisi $0,0020/klik iklan.
    Bonus terbaik yang bisa diperoleh dari MinBux adalah pada menu "minGrid" dimana memberikan $1, bonus yang sangat besar.
    Berbeda dengan PTC lain, PTC ini bisa dikatakan tidak perlu mencari referral karena memang komisinya sudah lumayan besar.
    Minimal penarikan dana dari MinBux adalah $5 melalui PayPal, Payza, Perfect Money, E go Pay dan Bitcoin.
    Jangan khawatir dengan keamanan akun anda, karena MInBux memberikan perlindungan DDOS Protected dan SSL Secured. Hal ini yang menjadi alasan bagi member untuk memilih PTC terbaik dan terpercaya.
  2. Situs PTC ini merupakan yang terbaik kedua dari semua PTC, dimana juga menjanjikan keuntungan yang besar, SparklingClix memberikan iklan yang lebih banyak dengan komisi yang bervariasi, yakni $0,01, $0,002, $0,005, dan $0,0025.
    Sama dengan MinBux, SparklingClix juga memberikan bonus besar, bahkan lebih besar dari pada Minbux, bonus ini dapat di klain di menu "SparklingGrid", bonus berkisar antara $0,01 hingga $5. sekali dapat bonus, bisa langsung tarik  dana.
    Bonus lain bisa didapatkan dengan mengikuti "paid to sign up offers" dengan komisi yang juga besar, antara $0,01 hingga $1.
    Minimal penarikan dana dari MinBux adalah $2 melalui PayPal, Payza, dan E go Pay.
                               


MinBux Dan SparklingClix 4.5 5 Unknown       Situs PTC atau dibayar setiap melakukan klik terhadap iklan yang di berikan oleh situs kini menjadi ladang rupiah bahkan dollar bagi ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
//add jQuery library //add jQuery library